Sabtu, 25 Juli 2009

#tempat-tempat nongkrong and explore kesukaan saya~

akhirnya....setelah kesibukan di sekolah saya,dapat juga online saya....oh iya saya mau nyampein tempat2 yg biasa saya kunjungi,diantaranya,

1.KINOKUNIYA!
yang diatas tuh kinokuniya di PS(plaza senayan)!dan yg dibawah itu kinokuniya di PIM!!inilah dia!!tempat dimana saya mencari berbagai macam buku2 jepang!!mulai dari komik,kebudayaannya,sampai masakannya!*g penting*disini lengkap berbagai macam komik jepang,disini juga banyak novel&komik sama buku2 b.inggris!!

2.Stone Cafe...

ada di bandung,cari aja sendiri!*ditabok*di deket dago pakar,nanti disana ada tulisan stone cafe gede2 kenapa tempat ini saya sangat sukai?makanannya enak,pemandangannya bagus(apalg kalo lagi sunset),adem ayem, ada banyak saung buat tidur2an,pas buat drawing time!
saya sekarang sedang keeeeesaaaaallll!!!!!!!!!!!pingin marah rasanya.......sabar.....
3.!!!RUMAH!!!(yaiyalah setiap hari kesitu...*dijedotin*)
home sweet home...pasti and tau benar kan kata2 itu???ya...mungkin rumah adalah tempat dimana kita bisa melakukan apa yg kita inginkan...(g jg sih..)



FUH....4.!!!!pusing mikirinnya.....SEKOLAH!!!!dimana anda melakukan aktifitas yg slalu sama stiap hari !tidak lain dan tidak bukan adalah....DEDEDEDENG!!!BELAJAR!!!!*DITABOK PEMBACA*

































1 komentar: